26 September 2020
09.00 - 11.00 WIB
Pelajaran matematika memanglah abstrak, memuat simbol, notasi, angka hingga prosedur-prosedur penyelesaian yang tidak sedikit membuat siswa merasa bingung dan menyerah dalam kelas matematika. Oleh karena itu, pengajaran matematika di kelas seharusnya mengikuti pendekatan dan strategi pembelajaran yang tepat dan bertahap untuk menunjukkan matematika lebih kontekstual dan menyenangkan.
Dalam sesi ini, pembicara akan berbagi mengenai penerapan pendekatan CPA melalui aktivitas-aktivitas menarik dengan melibatkan benda konkret maupun digital untuk memberikan pemahaman konsep dan keterampilan dalam waktu bersamaan. Selain itu, pembicara akan memberikan pandangan mengenai strategi pembelajaran yang diterapkan di kelas Mentari Tutor Online untuk bisa diterapkan secara luas oleh para guru di kelasnya masing-masing.
Sesi ini sangat cocok untuk Guru Matematika
Head of Curiculum & Training Mentari Group
Tutor Matematika MTO